Istri Icardi Buat Inter Milan Geram

Istri dari penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, Wanda Nara menyatakan jika suaminya saat ini sudah dekat dengan pintu keluar Inter Milan dan siap menerima tawaran dari Real Madrid.

Menurut pernyataan yang dituturkan oleh wanita berusia 29 tahun ini, raksasa La Liga Spanyol itu sekarang sedang mengantri bersama empat klub rakasa Eropa lain untuk mendapatkan tanda tangan Icardi.

Sejak tahun 2014 silam, Wanda berstatus sebagai manajer sekaligus agen untuk pemain berkebangsaan Argentina tersebut. Empat tawaran yang datang untuk merekrut Icardi adalah antara lain dari Juventus, Paris Saint-Germain, Napoli, serta Tottenham Hotspur.

“Mauro selalu bilang kepada saya jika dia ingin tetap bermain untuk Inter Milan, jadi saya bekerja ke arah itu. Tapi karena ini adalah soal bisnis, saya harus kesampingkan sentimen sebagai istri. Jika ada penawaran yang lebih baik, Anda harus jeli,” ujar Wanda seperti yang dikutip Football-Italia.

Pada Jumat, 7 Oktober 2016 silam, manajemen La Beneamata baru saja mengumumkan perpanjangan kontrak Icardi sampai musim panas 2021. Kesepakatan ini tidak menjamin masa depan sang pemain karena dalam klausul pelepasan tertulis pemain asal Argentina boleh saja hengkang kapanpun saat kontraknya di Inter Milan masih berjalan.

Syaratnya adalah, klub mana saja yang ingin merekrut Icardi harus bisa mengeluarkan dana sebesar 110 juta euro, atau setara dengan Rp 1,59 triliun.

Dalam proses negosiasi kontrak inilah kabarnya hubungan Wanda dan direktur Inter Milan Piero Ausilio sempat memanas. “Saya menunjukkan kepada direktur Inter kalau ada banyak proposal penawaran yang datang kepada kami,” ucap Wanda lagi.

“Mauro sempat akan menerima tawaran dari Real Madrid dan Juventus melihatnya sampai dua menit sebelum mereka merekrut Gonzalo Higuain dari Napoli. Saya berani bersumpah bahwa Mauro sama sekali tidak tahu apapun tentang ini. Dia ingin menjaga pikirannya agar tetap jernih,” kata Wanda.